Syukuran Hari Ulang Tahun Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara

0 236

Pilar Cakrawala ~Sidoarjo|Acara Syukuran ulang tahun Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara Sri Setyo Pertiwi ke 47 tahun berlangsung di Cafe & Cake OMI Kahuripan, Sidoarjo.Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan ini di hadiri lintas partai, wakil ketua DPRD Trenggalek,Golkar,pengusaha NU, Sapu Jagat Nusantara.

Pada kegiatan ini Ketua umum Yayasan Sapu Jagat Nusantara Sri Setyo Pertiwi mengatakan,” Dalam kesempatan ini bisa mengajak kumpul teman teman karena setiap hari mengurusi kerjaan dan mumpung ada waktu bisa berkumpul bersama, kebetulan juga bertepatan dengan ulang tahun sekalian tasyakuran”.ucapnya.

“Saya berharap di bertambah umurnya ini menjadi orang baik dan Istiqomah selalu melakukan kebaikan untuk semua orang,”kata Ning Tiwi.

Ning Tiwi menambahkan,”Untuk kegiatan sosial tetap berjalan seperti biasa kedepannya supaya tambah semangat,”Pungkasnya.

Siti Rafika Hardhiansari selaku ketua yayasan Bonek untuk bangsa menyampaikan,”Saya berterimakasih sekali, karena telah di undang ke acara tasyakuran ulang tahun Mbak Tiwi yang ke 47 tahun semoga segala kebaikan bersama Mbak Tiwi dan sebagai sahabat ikut bergembira di undang dan kumpul bersilaturahim bersama sahabat-sahabat,”Ujarnya.

“Barang siapa yang ingin panjang umur dan rezeki maka sambunglah silaturahim dan saya doakan semua undangan yang hadir di sini dalam perlindungan Allah sehat dan sukses selalu”.Tutupnya.(pdk/BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.