Warga Kapasan Surabaya, Merindukan Kehadiran Kapolsek Simokerto

0 54

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Jumat 26/1 yang penuh keberkahan bagi umat muslim, kesempatan itu tidak dilewatkan oleh sosok pria 41 tahun asli makassar Sulawesi Selatan.

Yaitu Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad irfan yang hampir 5 bulan menjabat di wilayah kecamatan simokerto ini, setiap hari jumat selalu melakukan aksi sosial dengan membagikan 200 nasi kotak ke masyarakat.

Dan hal itu menjadikan warga sekitar jalan kapasan surabaya di waktu hari jumat pagi selalu merindukan kehadiran kapolsek simokerto ini, sekitar pukul 09.30 wib bapak-bapak dan ibu-ibu sudah menunggu di samping Polsek Simokerto.

Kemudian sekitar pukul 09.55 wib Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama anggota nya berjalan menenteng kantong plastik besar yang berisi nasi kotak sebanyak 200 kota ini menuju ke pintu gerbang dekat jalan raya, masyarakat pun langsung berhamburan bergegas mendekati Kapolsek simokerto.

Langsung saja Kompol Mohammad irfan membagikannya 200 nasi kotak yang berisi telur ayam daging sapi sayuran dan nasi kemudian ke warga sekitar Polsek Simokerto juga ke pengendara yang melintas seperti ojek online, tukang becak, sopir bemo serta jukir.

Masyarakat pun sangat senang sekali dengan kegiatan jumat berkah yang dilakukan oleh Kapolsek simokerto tersebut hingga sampai merindukan nya setiap hari jumat pagi kata seorang ibu-ibu yang tinggal di kampung samping kantor polisi seksi lima .

Kapolsek Simokerto menyampaikan,”semoga apa yang kita jalankan hari ini agar kita menjadi bermanfaat buat orang lain dan jika tidak bisa menyenangkan orang lain minimal jangan sampai menyusahkan orang lain”.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.