Polsek Dukuh Pakis Beri Pelayanan Pengamanan Peringatan Harlah Muslimat NU

0 56

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Jum’at, 26 Januari 2024 pukul 12.30 wib bertempat di Gedung Islamic Center Jl.Raya Dukuh Kupang no.122 – 124 Surabaya , Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH memimpin langsung pengamanan peringatan hari lahir Muslimat Nadhatul Ulama ke 78.

Kegiatan pengamanan ini melibatkan sebanyak 35 personil gabungan dari Polrestabes Surabaya, Polsek Dukuh Pakis dan Polsek Sukomanunggal dibawah kendali Padal Wilayah Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH dimana dalam arahannya mari kita melaksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis.

Kegiatan peringatan hari lahir Muslimat Nadhatul Ulama ke 78 ini dihadiri oleh sebanyak kurang lebih 2000 orang warga Muslimat Nadhatul Ulama yang didominasi kaum hawa , dimana hadir pula Ketua Umum Muslimat Nadhatul Ulama Hj.Khofifah Indar Parawansa , Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Nadhatul Ulama Dra. Hj.Masruroh Wahid , Msi , Ketua PC Muslimat Nadhatul Ulama Surabaya Hj.Lilik Fadilah serta penceramah Nasional.

Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan meliputi pengaturan arus lalulintas di dalam halaman dan di Jalan Raya agar aktivitas keluar masuk orang maupun mobil dapat berjalan lancar tertib tidak menimbulkan kepadatan arus lalulintas di Jl.Raya Dukuh Kupang Surabaya serta melakukan pemantauan kegiatan dalam gedung untuk memastikan berjalan dengan tertib sesuai rencana.

Hasil pelaksanaan pengamanan kegiatan peringatan hari lahir Muslimat Nadhatul Ulama ke 78 di Gedung Islamic Center Jawa Timur ini berjalan lancar tertib , tidak terjadi kepadatan arus lalulintas.(HR/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.