Awak Media Hadiri Skrenning Anggota LRPPN Sidoarjo

0 73

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Harian DPP LRPPN BI Jawa Timur prof Siswanto memberikan Arahan untuk Langkah kedepan DPD LRPPN BI sidoarjo diacara Musyawarah yang bertempat di kantor DPD Sidoarjo perum Pucang indah blok T RT 22 RW 06 Senin,(20/11/2023).

Ia mendorong agar pengurus, LRPPN BI DPD sidoarjo agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan loyalitas tinggi terhadap lrppn BI dan segera melengkapi persyaratan agar surat kuasa (SK) segera di turunkan.

Hal itu demi mewujudkan cita-cita dan amanah LRPPN, sebagai organisasi yang ber urusan dengan masalah narkoba mempersiapkan diri dalam menghadapi goncangan benturan yang akan datang.

“Sifat gotong-royong serta dukungan soliditas dari tingkat bawah, saya yakin LRPPN BI sidoarjo pasti akan mencapai kesuksesan,” ujar prof Siswanto

 

Ia menyampaikan, musyawarah atau pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka musyawarah untuk kelanjutan kedepannya Lrppn DPD Sidoarjo dan pengukuwan struktur kepengurusan organisasi Oleh sebab itu, dia meminta kepada semua anggota untuk membangun dan memperkuat koordinasi serta gotong rotong.

“Saya tekankan para pengurus dan anggota untuk komitmen dalam menjalankan organisasi yang dimulai dari lingkungan keluarga yang memiliki loyalitas terhadap organisasi dan semangat tinggi untuk membesarkan organisasi di Sidoarjo ini” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD LRPPN BI sidoarjo Sandra mengatakan, kumpulan ini merupakan rangkaian konsolidasi organisasi untuk pemantapan kepengurusan di DPD sidoarjo.

Dengan konsolidasi ini sudah dimantapkan untuk pengurus Lrppn BI DPD Sidoarjo Perjuangan kedepan untuk menyelamatkan anak bangsa dari dampak dan bahayanya narkoba yang sekarang ini Uda meraja Lela.

Lanjutnya, melalui hasil Musyawarah tersebut merupakan harapan kami biar mantap untuk jadi pengurus LRPPN BI DPD sidoarjo yang terbaik dan diharapkan Lrppn BI DPD sidoarjo bisa solid dan bersikap disiplin.

“Dengan modal baik ini banyak hal yang bisa dilakukan pengurus untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, sehingga LRPPN BI DPD sidoarjo bisa bekerjasama bersinergi bersama aparatur pemerintah”.

Untuk menjadi lembaga/ organisasi yang Kuwat kita harus solid kompak saling membantu sesama anggota dan kita harus slalu bersinergi sama itansi itansi dan masyarakat.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.