Doa & Tahlil Bersama, Dalam Rangka Memperingati 1 ABAD H.M. SOEHARTO Yang Diadakan DPD Serta Kader Golkar Se Jawa Timur

0 423

Pilar Cakrawala, Surabaya

H.M. Soeharto lahir 8 Juni 1921, Tepat di hari ini 8 Juni 2021 telah 1 abad kelahiran Mantan Periden RI ke 2 dan Juga Bapak Pembangunan, Untuk mengenangnya, DPD Partai GOLKAR Sejawa timur serentak mengadakan Doa dan Tahlil Bersama.

Doa bersama yang berlangsung pada pukul 19.30 WIB dihadiri oleh 70 orang secara langsung serta 105 orang via zoom di Masjid Al Mujahidin area Gedung DPD Golkar Jawa Timur.

Ali Reza yang merupakan cucu dari mendiang mantan presiden H. M Soeharto menghadiri acara Doa dan Tahlil secara langsung di Surabaya dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga, para penggurus partai, kader partai serta sayap dari partai Golkar di Jawa Timur.

DPD Golkar Kota Malang

Sedangkan di Malang Partai Berlambang Pohon Beringin ini menggelar acara tersebut di kantor DPD GOLKAR jalan Panglima Sudirman kota Malang, Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Malang yang Juga menjabat Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko.

Do’a serta Tahlil di pimpin oleh ketua DPD Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji S.E. M.Si. Tahlil dibacakan ustadz KH Zaman Sayuthi. Lantunan surat Yasin, tahlil dan do’a di ikuti secara hikmad semua hadirin dengan memperhatikan prokes.

Di akhir acara ini Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir, serta menyampaikan wejangan kepada para kader.”Bagi generasi muda ini sangat penting sekali, menghormati jasa para pahlawan sama dengan memperkuat jati diri bangsa kita.”

” Yang tidak kalah penting Di Masa Pandemi ini kita bisa exis di samping tertib protokol kesehatan adalah selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa supaya bangsa kita segera keluar dari Pandemi Covid 19 ini.” Tambahnya. (Aspri/Andreas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.