DPC PAMMI SIDOARJO MENGGOYANG KRIAN

0 505

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo, Aksi sosial kemanusiaan peduli Erupsi Gunung Semeru kembali di gelar DPC PAMMI Kota Sidoarjo, Minggu ( 30/01/2022).

Bertempat di kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo, aksi di gelar di 2 tempat sekaligus, di desa Tambak kemerakan tepatnya di Taman Abhirupa Krian dan juga desa Ngingas tepatnya di Soto Abas jalan Mochammad Yamin Krian.

Tampak hadir dalam kegiatan penggalangan dana ini para pengurus DPC PAMMI Sidoarjo, ketua PAMMI Sidoarjo Den Bagus Ady Marjono, wakil ketua bidang OKK Ayunda Goba, Wakil Ketua bidang Sosial Gus Yasin, Wakil ketua bidang pengembangan sumber daya manusia Erika , juga Ketua PAMMI ranting Krian Elita dan ketua PAMMI ranting Prambon Anang Wahyudi.

Di Dukung 40 seniman artis ,musisi dan juga MC dari Orkes Melayu New Cahaya, Ananda Talent School dan juga Galeria Entertainment Community ( GEC ), yang berkolaborasi menggoyang masyarakat Krian dan juga pengguna jalan dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Elita, Ketua PAMMI Ranting Krian mengungkapkan antusias masyarakat Krian cukup tinggi terlihat dari banyaknya warga yang berdonasi sambil menikmati alunan musik, ” Donasi ini untuk membantu sodara kita yang sedang kena bencana di Semeru yang begitu dahsyatnya, kita kasihan sesama sodara, jadi kita tergerak untuk mengadakan acara ini untuk di sumbangkan kesana.” ucapnya.

Sementara Ayunda Goba, sebagai Wakil ketua bidang OKK menjelaskan,” Kegiatan ini kebaikan, dan juga melatih mental pemula yang junior supaya berkarya dan melatih supaya mau peduli sesama, karena kita tau bahwa bencana Semeru adalah duka kita bersama.” jelasnya.

Ketua DPC PAMMI Sidoarjo Den Bagus Ady Marjono mengatakan bahwa Aksi Sosial kemanusiaan ini akan di gelar di 10 titik di Wilayah Kabupaten SIdoarjo, ” Kita nanti setelah 10 titik selesai , kita langsung ke Lumajang bersama sama artis , musisi dan teman teman nanti kesana, kira kira awal maret.” ucapnya.

Menurut Den bagus masih ada 6 titik lagi yang akan di goyang, sedangkan selanjutnya minggu ( 06/02/2022) Aksi serupa akan di gelar di Pasar Larangan kecamatan Sidoarjo.

Dalam Aksi ini terlihat 15 artis junior usia 8 sampai 15 tahun turut memeriahkan penggalangan dana, menurut Wakil Ketua bidang pengembangan sumber daya manusia , bakat dan prestasi PAMMI Sidoarjo Erika yang juga owner dari Ananda Talenta School, ” Seniman harus punya kreatif dan inovative, karena untuk menghadapi seperti masa pandemi ini, anak anak berkembangnya harus lebih hingga di kenal publik.” ucapnya.

Aksi dari pagi hingga sore ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, tidak menjalankan aksi secara bergerombol, artis bergantian datang dan pergi bergantian untuk menampilkan bakatnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.