Persempit Ruang Gerak Kejahatan, Polsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Melaksanakan Patroli Kamtibmas Wilayah Akhir Pekan

0 79

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Persempit ruang gerak kejahatan di kota surabaya,Anggota Polsek Dukuh Pakis bersama 3 pilar melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas wilayah akhir pekan guna menjaga keamanan,kenyamanan masyarakat di malam hari.

Pada kegiatan patroli kamtibmas wilayah ini diawali dengan Apel kesiapan Pukul 22.30wib di Mako Polsek Dukuh Pakis yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.Sabtu (20/5/2023)dini hari.

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K pimpin patroli kamtibmas wilayah akhir pekan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat bersinergi dengan 3 pilar Dukuh Pakis.

Anggota Polsek Dukuh Pakis bersama 3 pilar bergerak menyusuri jalanan wilayah Dukuh Pakis untuk memberikan linyomyan kepada masyarakat yaitu jaminan rasa aman dan nyaman dengan adanya patroli kamtibmas wilayah akhir pekan bersinergi dengan 3 pilar Dukuh Pakis.

Dalam perjalanan patroli berhenti sejenak melaksanakan pemantauan Kamtibmas di titik kumpul kerumunan orang orang yang menikmati makan dini hari di Jl.Mayjend HR.Muhammad Surabaya depan toko swalayan.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan melakukan obrolan bersama personil piket fungsi, Babinsa Koramil Karangpilang, Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis dengan menikmati hidangan jajanan dan minuman.

Di sela-sela kegiatannya Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan mengatakan,”Kegiatan ngobrol bareng 3 pilar saat patroli kamtibmas wilayah ini selain mempererat sinergitas juga untuk menjalin keakraban bersama 3 pilar sehingga dalam pelaksanaan tugas patroli hingga dini hari tercipta suasana yang menyenangkan”, ucap Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan.

Pelaksanaan patroli kamtibmas wilayah bersinergi dengan 3 pilar ini dilaksanakan hingga dini hari dengan melakukan antisipasi terjadinya kejahatan Curas, Curat , Curanmor , balap liar, tawuran antar kelompok dan gangguan keamanan lainnya sebagai bentuk nyata dari linyomyan serta dipastikan hingga situasi Kamtibmas wilayah Kondusif.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.