Pohon Tumbang Menimpa Mobil Polsek Simokerto Berhasil Selamatkan Pengemudinya

0 27

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Senin 5/2/24 sekira pukul 19.00 Wib kepolisian Polsek Simokerto menerima laporan masyarakat adanya pohon tumbang yang menimpa mobil didepan pasar kapasan dan di dekat nya kelenteng Boen Bio jalan kapasan surabaya sehingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Dengan cepat piket fungsi Polsek Simokerto dipimpin pawas Aipda Suseno langsung mendatangi TKP dan sampai di lokasi benar ada mobil Honda BR- V Warna Putih milik JN dengan nopol L 1472 ABC yang beralamat di Jl.Wonorejo surabaya ini tertimpa pohon sono dengan tinggi 5 meter diameter 69 cm.

Kejadian tersebut terjadi saat JN pengendara mobil Honda BR-V putih ini melaju dari arah barat menuju ke timur setelah menurunkan penumpang di Jalan Sidodadi kemudian mobil berjalan pelan karena hujan lebat disertai angin kencang, sesampainya di depan pasar Kapasan tiba-tiba ada pohon yang tumbang dan menimpa mobilnya yang mengakibatkan kaca bagian depannya Pecah.

Dan beruntung nya berkat respon cepat Kepolisian Polsek Simokerto tiba di TKP sehingga JN pengemudi mobil bisa diselamatkan tanpa mengalami luka sedikitpun, lalu anggota Kompol Mohammad Irfan yaitu Aipda Suseno menghubungi BPBD, Satpol PP dan Dinas lingkungan hidup kota Surabaya.

Selanjutnya Pohon sono yang tumbang itu oleh tim BPBD dan Satpol PP dipotongi dan dibersihkan sampai arus lalu lintas kembali normal kembali, sekitar pukul 20.00 Wib mobil Honda BR-V putih yang mengalami kerusakan karena tertimpa pohon sono selanjutnya di bawa ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup.

“Bersyukur sekali tidak ada korban jiwa dalam kejadian pohon tumbang yang menimpa mobil tadi dan menghimbau kepada masyarakat apabila saat hujan deras agar berhenti nya ditempat yang aman dan jauh dari pohon besar”, ujar Aipda Suseno pawas Polsek Simokerto.(Bs)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.