Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat di Wilayah RT.1 RW.4 Dukuh Pakis

0 35

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Jum’at , 26 Januari 2024 pukul 09.30wib bertempat di kediaman Ketua RT. 1 RW. 4 Jl. Dukuh Pakis V /2 Surabaya dihadiri oleh Lurah Dukuh Pakis, Ketua RT.1 RW.4 , Pengurus RT, ibu ibu KSH, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis, Satpol PP Kecamatan serta piket fungsi dan dipimpin oleh Pawas Polsek Dukuh Pakis Iptu Kusmono,SH dengan jumlah peserta 30 orang.

Pada acara Jum’at Curhat ini banyak curhatan warga masyarakat yang disampaikan kepada narasumber mulai dari permasalahan pembangunan kampung, kamtibmas dan curhatan lainnya yang disampaikan dengan antusias oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan ini tak lupa disampaikan oleh Pawas Iptu Kusmono,SH untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Pilihan kita boleh beda namun persatuan dan kesatuan Bangsa tetap kita jaga selalu”, Ucapnya.

Kegiatan Jum’at Curhat ini tetap mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari warga masyarakat dengan menikmati hidangan nasi rawon yang disediakan oleh Pengurus RT.1 RW.4 Dukuh Pakis.(HR/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.