Polsek Dukuh Pakis Gelar bulan bakti TNI – POLRI di Klenteng Hwa Sen Miau

0 57

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Jum’at, 2 Pebruari 2024 pukul 07.00wib Polsek Dukuh Pakis gelar Bulan Bakti TNI – POLRI di Klenteng Hwa Sen Miau Jl. Darmo Permai III / 91 A Surabaya sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta untuk mempererat sinergitas.

Kegiatan bulan Bakti TNI – POLRI ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH yang diikuti oleh Personil Polsek Dukuh Pakis dan Personil Koramil Karangpilang Surabaya , warga masyarakat dengan jumlah peserta yang hadir 60 orang.
Turut hadir pada kegiatan ini Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis Nurcholis, Danramil Karangpilang diwakili oleh Peltu Daud.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis, dilanjutkan dengan melakukan kerja bakti membersihkan halaman depan dan bagian dalam klenteng serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada pengurus Klenteng diterima bapak Indra.

Selama kegiatan berlangsung disiarkan langsung dan dilaporkan ke Polrestabes Surabaya melalui live streaming, dan diakhir kegiatan seluruh peserta mengikuti Zoom Meeting kegiatan bulan Bakti Polrestabes Surabaya yang dipusatkan di Masjid Cengho Surabaya hingga selesai.

Kegiatan bulan Bakti TNI – POLRI berjalan lancar penuh suasana keakraban guyub rukun sambil menikmati hidangan polo Pendem yang tersedia.(HR/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.