Polsek Dukuh Pakis Kembali Menggelar Kegiatan Jum’at Curhat di Bulan Ramadhan

0 123

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar kegiatan Jum’at curhat di bulan ramadhan dan di kemas secara sederhana dan bermakna dengan narasumber yang berkompeten di dalamnya.

Bertempat di Masjid Nurul Huda Jl.Pradah Kalikendal 2 / 51 Surabaya digelar Jum’at Curhat Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya bersama 3 pilar.jum’at (31/3/2023).

Dalam kegiatan hari ini dihadiri Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari, Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia,SH , Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiyo, Ketua MWC NU Dukuh Pakis H.Mahfud beserta takmir masjid, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pawas dan piket fungsi Polsek Dukuh Pakis.

Pada Jumat Curhat ini Ketua MWC NU Dukuh Pakis H.Mahfud menyampaikan,” saya sanagat berterimakasih berkat patroli 3 pilar yang solid selama bulan Puasa Ramadhan ini sudah tidak ada warga masyarakat yang menyalakan petasan maupun kembang api”.

Disampaikan juga curhatan perihal Curanmor yang cenderung meningkat pada bulan puasa ramadhan ini.
Diberikan jawaban oleh Wakapolsek Dukuh Pakis akan dilakukan peningkatan patroli unit bergerak maupun 3 pilar dan jangan lupa masyarakat agar dihimbau memasang kunci ganda.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.