USWATUN JAMILAH CAKADES BEJI JALIN SILATURAHIM BERSAMA TIM SUKSESNYA

0 228

Pasuruan~www.pilarcakrawala.news|Pilkades secara serentak Kabupaten Pasuruan pada tanggal 10 Oktober 2023 mendatang akan di laksanakan di 47 desa di 20 Kecamatan, mulai terlihat geliat aktivitas para calon kepala desa bersama tim suksesnya dalam menyusun strategi.

Uswatun Jamilah, SE, Calon Kepala Desa (CAKADES) Beji menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam rangka menjalin silaturahim dengan tim suksesnya dan menyamakan persepsi visi dan misi yang akan di usung dalam membangun desa Beji pada Kamis malam (10/08/2023).

Bertempat di sekretariat tim pemenangan yang berlokasi di jalan Mangga dusun Pogar desa Beji kecamatan Beji kabupaten Pasuruan, 20 orang tim sukses dari 13 dusun yang ada di desa Beji hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya ketua tim pemenangan Suharto, SH yang merupakan Ketua Media Independen Online (MIO) dan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur menyampaikan,” Bu Uswatun ini adalah figur yang baik,kharismatik , jujur dan amanah dengan pengalamannya dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan juga sebagai ketua organisasi SWI Pasuruan Raya serta di berbagai organisasi UMKM , maka pembangunan di desa Beji baik sarana dan prasarana guna meningkatkan perekonomian dengan swa sembada pangan juga melalui usaha UMKM sehingga tercipta lapangan kerja”,ulasnya.

Suharto juga mengajak pada seluruh jajaran Tim suksesnya bekerja dan berjuang bersama-sama dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membangun desa Beji,” kita adalah asli putra dan putri asli kelahiran Desa Beji. Maka dari itu dengan niat yang ikhlas dan tulus mari kita sama-sama untuk membangun dan memajukan serta meningkatkan perekonomian desa Beji”, sambungnya.

Sementara Cakades Beji Uswatun Jamilah mengucapkan,” terima kasih saya ucapkan kepada semua tim yang sudah hadir, kompak dan solid ,dengan tulus dan ikhlas mari kita bersama sama mewujudkan perbaikan dalam berbagai segi kehidupan khusunya ekonomi, saya tidak pandai berkata – kata tetapi saya akan buktikan dengan kerja nyata dan tentunya dengan dukungan semua tim untuk membawa desa Beji lebih makmur, maju dan bermartabat”, tegasnya.

Terlihat berbeda dari Cakades pada umumnya, Uswatun Jamilah mendaftarkan semua tim suksesnya untuk ber umroh bersama pada Desember 2023 bersama PT. Samira travel, ” ini adalah bentuk terima kasih saya, dengan beribadah di Mekkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawwaroh, semoga doa apapun semua tim sukses bisa makbul dan di ijabah Allah SWT”,tuturnya.

setelah acara pembacaan tahlil dan doa yang di pimpin Ustadz Imron pengasuh Pondok Pesantren di Purwosari kecamatan Pandaan kabupaten Pasuruan, di serahkan secara simbolis perlengkapan umroh kepada pratik, salah satu tim pemenangan dari dusun Beji.

” saya bersyukur bisa menjadi tim pemenangan Bu Uswatun semoga, Bu Uswatun bisa menang dan membawa desa Beji makmur dan lebih maju lagi”,harap Pratik.

Acara berlangsung dengan hikmad dan nuansa kekeluargaan yang hangat di sesi akhir semua tim sukses mendapatkan bingkisan sembako, juga air mineral sebagai simbol gemah ripah loh jinawi di bawa kepemimpinanUswatun Jamilah nantinya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.