JELANG PUASA RAMADHAN LMR-RI / GMRI BERIKAN HIDANGAN BUKA PUASA SENIN KE PANTI ASUHAN

0 294

Pilar Cakrawala ~ Biro Siak, Prov. Riau|Lembaga missi reclassering, Republik Indonesia (LMR-RI) /Yayasan Gerakan Muda Reclassering (GMRI) melakukan kegiatan rutin setiap bulan. kali ini kegiatan kita laksanakan di yayasan as sidiqiyah siak,panti asuhan anak yatim as sidiqiyah siak ,28-03-2022 yang berda di siak kota,kabupaten siak.

Kunjungan LMR-RI / Yayasan GMRI dihadiri tiga kecamatan siak ,siyami ketua komcab siak kota, jaksen rambe,ketua komcab sungai apit, uling saputra sekretaris komcab sabak auh, bersama angota komcab sekabupaten siak,kujungan ini juga sambil silaturrahmi dalam menyambut bulan suci ramadhan sekaligus memper erat hubungan sesama.

Kedatangan kunjungan LMR RI / Yasasan GMRI,juga membawa sedikit santunan berupa makanan untuk berbuka puasa sunnah, hari ini senin.

Abdul Rais S.Sos,sebagai pengurus harian yayasan as sidiqiyah siak, menyambut kedatangan LMR RI atau Yayasan GMRI,dengan ramah. Acara pun kami buka pukul 15:40 wib di aula terbuka yang berada ditempat yayasan panti asuhan as sidiqiyah siak kecamatan siak kota, kabupaten siak, Prov. Riau.

Santunan yang di berikan berupa makanan, dari beberapa donatur atau pengurus Yayasan GMRI / LMR RI, Abdul Rais S.Sos menyampaikan,”Semoga santunan yang di berikan dapat berguna bagi penerima anak yatim dan juga bermanfaat bagi almarhum donatur dan serta pengurus yayasan GMRI atau LMR RI ,amin yarobbal alamin.”Ucapnya.

Baca Juga :

https://www.pilarcakrawala.news/baksos-peduli-semeru-dpc-pammi-sidoarjo-lintas-komunitas-sidoarjo-serahkan-donasi

Jurnalis pilar cakrawala news, juga sempat berbincang-bincang, kepada pengurus harian yayasan panti asuhan as sidiqiyah siak,

ABDUL RAIS S.Sos menambahkan,”anak asuh di yayasan ada 21 orang, 11 laki-laki dan 10 perempuan, semua anak yayasan berasal dari berbagai kecamatan-kecamatan di kabupaten siak.”Tambahnya.

Acara pun selesai pada pukul 17.00 wib dan ditutup dengan doa bersama juga doa di pimpin oleh ustad Abdul Rais.

F oto bersama dari LMR RI dan YAYASAN GMRI dengan anak Panti asuha Yatim As-sidiqiyah siak

Kita tutup dengan foto bersama dari LMR RI dan YAYASAN GMRI dengan anak Panti asuha Yatim As-sidiqiyah siak di gedung aula,(j.rambe/zamri/biro Siak/Prov.Riau)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.