Persebaya Lawan PSIS Semarang Di GBT Polsek Simokerto Turut Mengamankan

0 27

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Hari Selasa 30/1/24 Di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sekitar pukul 10.00 wib aparat keamanan TNI Polri terlihat sudah berbaris rapi didepan pintu masuk VIP.

Termasuk juga Polsek Simokerto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama 5 anggota nya mengikuti apel pengamanan laga Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang yang diambil oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko.

Seusai melaksanakan apel kemudian semua personil TNI Polri ini menuju ke titik-titik yang sudah di ploting, untuk Polsek Simokerto mendapatkan ploting mengamankan di Gate 20.

Dalam laga yang digelar saat hari kerja ini hanya ditonton oleh Bonek sebutan suporter Persebaya sekitar kurang lebih 4400 penonton.

Pertandingan ini adalah lanjutan liga 1 Indonesia laga ke 23 bagi Persebaya dan sebelum kick-off pukul 14.30 wib hujan deras mengguyur stadion gelora bung tomo.

Kick off dimulai pukul 15.00 wib dan selama 2×45 menit pertandingan berlangsung skor akhir Persebaya melawan PSIS Semarang berkesudahan 1-1.

Sekitar pukul 16.50 wib pertandingan usai dan Meskipun ribuan Bonek suporter Persebaya kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut akan tetapi situasi didalam dan luar stadion aman tertib dan kondusif.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.