Gerak Cepat Kapolsek Simokerto Ciptakan Pemilu 2024 Aman Damai Lakukan Pengecekan Lokasi Dan Situasi Sekitar TPS

0 32

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka menunjang Program Prioritas Kapolri (PRESISI) dan Commander Wish Kapolda Jatim untuk mewujudkan sdm unggul dalam bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Polsek Simokerto dipimpin pawas kanit lantas Iptu Dwi Ady melaksanakan Patroli antisipasi kriminalitas, gangguan kamtibmas serta pengecekan lokasi TPS Pemilu 2024 di pemukiman Simokerto gang 3 Surabaya Senin 29/1 sekitar Pukul 13.00 Wib.

Kemudian Petugas kepolisian dari Polsek simokerto ini berkoordinasi dengan Bendahara RW 04 Kelurahan Simokerto bapak Hasim terkait titik-titik Lokasi TPS yang akan dibuat tempat untuk pencoblosan surat suara.

Pengecekan titik-titik TPS ini bertujuan untuk pengenalan medan serta fasilitas yang ada di sekitar lokasi yang akan digunakan untuk TPS, selain itu juga untuk membaca situasi yang berkembang di masyarakat sekitar lokasi TPS apakah ada permasalahan atau tidak.

Semua ini dilakukan sebagai langkah antisipasi awal dari kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman tertib dan damai diwaktu pesta demokrasi nanti 14 februari 2024.

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan,”memerintahkan anggota nya yang bertugas mengamankan TPS Pemilu 2024 di wilayah kecamatan simokerto supaya mulai saat ini sudah melakukan deteksi dini situasi yang berkembang di lokasi yang akan digunakan untukTPS dan sudah mengetahui Lokasi TPS nya serta mengenali dan ada komunikasi dengan petugas KPPS nya agar nanti saat pelaksanaan bisa berjalan lancar aman kondusif”.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.