SILATURAHMI FORKOPIMCAM DENGAN TOKOH MASYARAKAT SABAK AUH DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

0 270

Pilar Cakrawala ~ Sabak Auh , Kab. Siak Prov. Riau|Dalam rangka memperingati hari Isra’ dan Mi’roj serta silaturahmi forkompimcam kecamatan Sabak Auh, dengan tokoh masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang diadakan di Gedung Aula Tengku Bujang, Kantor Camat Saba Auh (24/03/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bapak Nahrowi, selaku ketua MUI Kabupaten Siak, Bapak Firan OS, KUA Kecamatan Sabak Auh.Pada kesempatan itu sekaligus Ustadz H. Marhalim membuka acara Isro’ Mi’roj dengan tema ‘KUNCI MASUK SURGA’ dalam ceramahnya ia menyampaikan kunci masuk Surga adalah menjaga Shalat 5 waktu, wajib menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, agar amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT maka semuanya harus dilakukan dengan Khusyu’ serta menjaga keikhlasan dalam setiap beramal, jika itu yang kita lakukan maka pasti Allah SWT menerima amal kita, dan banyak mengamalkan Sunnah Sunnah Nabi Muhammad Saw, disaat kita menjalankan ibadah puasa kita juga perlu memperbanyak sodakoh, terutama kepada anak yatim piatu, orang terdekat kita/tetangga yang kurang mampu.

Dalam penjelasan ceramah tersebut para yang hadir banyak mendapatkan pembinaan tentang agama Islam, Ustadz H.Marhalim dalam ceramahnya juga sempat menghibur dengan candaan, acarapun di tutup dengan doa bersama.

 

Sementara itu Tengku Mukhtasar selaku Camat Sabak Auh menutup juga acara forkompimcam dengan Poto bersama para undangan dan tokoh Masyarakat guna mempererat tali silaturahmi ini, “Harapan saya semoga acara ini bisa bermanfaat untuk kita semua, sebagai Masyarakat kita harus saling peduli terhadap sesama.”Ucap Camat. (J.Rambe/Zamri/Biro Siak).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.