Kapolsek Dukuh Pakis  Silaturahmi Antar Penyelenggara Pemilu & Partai Peserta Pemilu.

0 83

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Surabaya-pilar cakrawala.news,Kapolsek Dukuh pakis menjalin silaturahmi antara penyelenggara Pemilu dan Partai Peserta Pemilu.

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Sesoria,S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin mengikuti rapat koordinasi dengan penyelenggara dan partai peserta Pemilu.Rabu (12/4/2023).

Kegiatan rakor dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend HR.Muhammad no.167 Surabaya dimana hadir para Lurah, Panwascam, PPK Kecamatan Dukuh Pakis, para Ketua PAC Partai Peserta Pemilu di wilayah Kecamatan Dukuh Pakis.

Kegiatan rakor ini untuk mempererat tali silaturahmi , dari Penyelenggara Pemilu dan Partai Peserta Pemilu memperkenalkan diri sekaligus memaparkan rencana kegiatannya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan himbauan kamtibmas agar para Penyelenggara Pemilu dan Partai Peserta Pemilu di wilayah Dukuh Pakis mulai saat ini agar selalu melakukan koordinasi yang kontinyu dan berkelanjutan dengan Muspika Kecamatan Dukuh Pakis serta pihak terkait agar selama proses pentahapan Pemilu hingga Paripurna dapat tercipta situasi Kamtibmas wilayah Kondusif di Dukuh Pakis.

Harapan Kamtibmas Wilayah Kondusif di Dukuh Pakis juga tersampaikan pada sambutan Camat Dukuh Pakis dan Danramil Karangpilang.

“Persiapan sejak dini melalui rapat koordinasi ini merupakan suatu persiapan yang terencana dan matang sehingga nantinya akan menghasilkan kinerja yang betul betul baik sehingga situasi Kamtibmas Wilayah Kondusif dapat tercipta sebagaimana harapan kita semua “, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Selama kegiatan rakor berlangsung suasana penuh keakraban dan komunikatif dengan saling menyampaikan usul saran serta harapan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.